Tuesday, March 07, 2006

Setelah Lama Tak Bersua

Sudah terlalu lama memang, blog ini saya biarkan terbengkalai meskipun tanpa disengaja. Ini semata-mata karena kesibukanku dengan pekerjaan yang lebih banyak menyita waktu. Jika dulu pekerjaannya lebih banyak di dalam kantor dan berhadapan langsung dengan computer yang terhubungkan dengan akses ke internet, kini saya lebih banyak mobile, dan jarang sekali mengakses internet. Untuk akses emailpun, paling sering via handphone.

Akhirnya setelah setahun tidak terturus dan juga setelah merasa berdosa membiarkan blog ini tidak terurus, kini saya mulai merawatnya lagi. Mungkin tidak akan ter-update setiap hari, layaknya teman-teman yang sudah punya jam terbang tinggi di dunia bloging. Tapi saya berjanji pada diri sendiri untuk mengupayakan ada update dalam waktu seminggu. Mudah-mudahan rekan-rekan berkenan menyimak isi blog sederhana. Seperti bapak tua yang saya jepret di sebuah taman di Jakarta. Dia mengisi waktu istirahat dari kelelahan berjalan dengan membaca koran bekas yang ditemukannya tergeletak di rerumputan. Makasih sudah mampir…

salam ^-^

1 comment:

threehundredsextilion Ibrahim said...
This comment has been removed by a blog administrator.