Wednesday, December 19, 2007

Liburan Tiba...


Akhirnya liburan datang juga, setelah serius ngikutin ujian sekolah.

Cuma liburan kali ini kayaknya nongkrong di rumah aja. Abisnya setiap hari turun hujan sih.

Yang kasian, ibu-ibu di Ambon belakakang ini masaknya jadi susah.


Kata berita-berita di koran, minyak lagi langka. Orang jadinya antri di mana-mana. Untungnya mama di rumah sudah beli beberapa jerigen, jadi gak kuatir lagi. Kalo gak bisa susah masak buat Idul Adha besok, dan untuk Natal bagi saudara-saudara yang Kristen.


Nah, ini ada dua adik tetangga yang lagi bantu ortunya nyari minyak tanah....



salam dari Ambon ^_^

1 comment:

sinceyen said...

Kalo aku bilang foto Tiara bagus, pasti udah bukan berita baru lagi kan? ;)