Friday, April 27, 2007

Masuk Sekolah Lagi

Hari ini gw masuk sekolah lagi dech, setelah libur selama 3 hari, soalnya kakak-kakak kelas pada ujian.
Sebenarnya agak ragu ke sekolah sih, abisnya hari Rabu (25/4) malam ama Kamis (26/4) subuh, ada teror bom sih.

Lagian, gw baru pindah lagi ke Ambon. Selama ini kan ngungsi ke Jakarta. Gara-gara konflik di Ambon mulai tahun 1999. Waktu itu gw masih kecil banget, masih TK , jadi belum banyak ngerti apa-apa. Yang keingat waktu itu, kemana-mana mesti hati-hati, kalo gak kata Papa bisa kena tembakan gelap.

Waktu mo ngungsi pake kapal laut aja berebutan dan desak-desakan. Sampe-sampe gw pake acara nangis segala lagi. Abis takut dengan bunyi tembakan sih. Sebelum ngungsi itu, tiap malam pasti dengar bunyi tembakan. Hiii... ngeri deh.

Nah, tadinya waktu mo berangkat ke sekolah, agak takut sih. Cuman setelah diberani-beraniin ama Mama n Papa, jadi berangkat juga ke sekolah. Di sekolah ternyata teman-teman enjoy aja. Yah, Gw jadi ikutan enjoy juga dech.

Ok segitu dulu ceritanya ya....

salam ^-^

tiara

1 comment:

God Is Not Anemia said...
This comment has been removed by a blog administrator.