Friday, April 27, 2007

Teluk Ambon Suatu Sore


Gw paling suka suasana sore di Teluk Ambon. Apalagi kalo siangnya baru abis hujan. Sunsetnya pasti cakep deh. Ini salah satu yang sempat Gw jepret. Ok... met nikmati ya.
salam ^_^
tiara

2 comments:

Hani said...

Hallo Tiara,

wah kecil2 udah pinter bikin kudeta ya...hehehe. Duh ternyata Tiara mirip mama deh, tapi soal jepret2nya kaya'nya nurun dari papa nih ;)

hasil jepretannya bagus banget! tante jadi kangen ambon nih.

salam buat papa ama mama ya.

oh iya, jangan sering2 ngeblog ya...soalnya internet mahal khan di ambon...hehehe, becanda ah!

God Is Not Anemia said...
This comment has been removed by a blog administrator.