Sunday, May 13, 2007

Masih Hujan Saja Nih



Masih seperti hari-hari kemarin hujan turun terus.
Mo jalan-jalan jadi susah. Abisnya malas naik angkot bawa-bawa payung.
Eh, kemarin-kemarin ada teror bom lagi tuh. Kejadiannya di Masohi, Ibukota Kabupaten Maluku Tengah. Trus di Plaza Ambon.
Tapi orang-orang sudah gak peduli ama isu-isu bom.
Sekolah, kerja, dan kegiatan lainnya jalan aja terus.
Ok, eh ini foto buah gandaria yang pernah Gw janjiin waktu itu.
Ok, sampe ketemu lagi nanti.
salam

5 comments:

Ollie said...

Hai Tiara salam kenal ya :) Semoga bisa terus bersabar dengan situasi dan kondisi di sana

Hani said...

wah, hujan kok fotonya gandaria sih...hehehe. tante mau dooong gandarianya. kangeeen...inget dulu waktu masih kuliah, tiap minggu judulnya lari pagi tapi yang ada mungutin gandaria di sekitar poka...hehehe

sinceyen said...

Gandaria??!!!! AAAAAAHHHHHH.... Mauuuuuu!!!!!

Chy said...

seumur2 lom pernah makan gandaria..!!rasanya gimana seh..jadi pengen nyoba, dari fotonya kayaknya enak jg..he..he..

God Is Not Anemia said...
This comment has been removed by a blog administrator.