Friday, December 14, 2007

Come Back

Hiii semua..!! Nggak kerasa ya udah lama nggak ngeblog.. Alasannya sih macam-macam, mulai dari sibuk di sekolahan, sampai masalah akses Internet di Ambon yang kadang-kadang lelet. Atau pas ke warnet, yang jumlahnya nggak banyak di Ambon, harus berlama-lama antri. Jadi membosankan juga sih nuggunya.. T_T

Ngomong-ngomong gimana nih kabarnya..?

Oh ya, sekarang Ambon udah tambah Manis deh. Di beberapa sudut jalan dibangun taman yang terlihat asri loh.

Suasananya juga mulai asyik punya. Sebab belakangan ini, beberapa group musik papan atas di Tanah Air, datang ke Ambon. Misalnya, tanggal 7 November lalu, group musik NIDJI mentas di konser yang diberi nama “Ambon Su Bisa (ASB) 1”. Kebetulan aku ikut acara jumpa persnya.

Ada yang menarik loh, waktu acara jumpa pers ini. Begitu selesai melayani pertanyaan teman-teman wartawan, Giring dan teman-teman melayani permintaan foto bareng fans yang datang. Nah, saat itulah, anak-anak NIDJI didaulat untuk bernyanyi. Terang saja, mereka kelabakan. Soalnya gak bawa alat musik masing-masing.

Tapi biar gak gecewaian para fans, termasuk rombongan fans dari salah satu panti asuhan anak yatim piatu di Ambon, mereka langsung bernyanyi secara acapela.

Aku sempat menjepret moment konser dadakan itu. Fotonya nyusul ya, termasuk foto saat konser ASB 1-nya.

Ok, sampe ketemu di cerita berikut.

Salam manis

Tiara ^_^

2 comments:

sinceyen said...

Senank ndengernya kalo Ambon makin manis saja :)
Ayo, ditunggu nih foto-fotonya, Tiara.
Salam par papa-mama.

God Is Not Anemia said...
This comment has been removed by a blog administrator.