Tuesday, April 22, 2008

Sekilas Info..;!!

Hallo semua..! Apa kabar nih ? Yang pasti baik-baik aja kan !

Pusing nih, UAN udah deket… Hiii serem.. T_T Tapi kesel banget kalau lagi belajar, tiba-tiba lampunya mati, huh.. Belekangan ini di Ambon sering banget mati lampu. Dalam satu hari bias tiga kali. Bisa-bisa alat Elektronik bisa rusak semua..

Di sini juga lagi musim hujan. Walaupun hujannya satu hari mungkin satu kali tapi, lamanya banget. Pernah dari jam tujuh malam sampai jam sepuluh malam loh.. Hujannya gede banget dan disertai angin…

Maaf nih foto-fotonya belum ada, nanti deh kalau ada waktu lagi baru aku Uploud ya… Hehehe maklum.. ^_^

Sekian dulu ya sekilas infonya… Salam Manis dari Ambon ^_^

5 comments:

Slamet Widodo said...

met belajar....

saya gak bisa akses blogspot, gak tau kenapa sama telkomsel di blok.

http://slametwidodo.com

Since-Yen said...

Sehari 3 kali mati lampu? hehehe.. Serasa denger lagu memori deh :D

'met belajar ya!!

Tabaos said...

Nona manis..lulus ka seng??? semoga sukses selalu ya..

Dimas said...

Hadoh...saya juga lagi UKK + penjurusan mau masuk IPA/IPS.

Pengennya mah IPA, terus masuk Teknik Kimia, entar pekerjaannya jadi tukang cireng (lho kok gak nyambung ?)

FYI, pas saya ngekomen ini, saya lagi ngapalin ekonomi. Tidak !!

God Is Not Anemia said...
This comment has been removed by a blog administrator.