Monday, June 30, 2008

Horrreee Lulus

Hallo semua apa kabar ? Kangen nih.. Udah lama banget ya ngga Update..

Ada kabar gembira dan kabar buruk nih dari Ambon.

Kabar baiknya: Akhirnya selama tiga tahun dibangku SMP dan melewati banyak kejadian yang terjadi. Semua itu di tentukan empat hari. Itu adalah hari yang paling meneganggkan bagi semua siswa siswi SMP kelas 3. Dan akhirnya aku bisa melewatinya dan akhirnya LULUS.. Alhamdulillah ya Allah. Tapi sedih deh harus berpisah sama teman-teman. T_T
Oh iya, tanggal 4 kemarin ada konser Yovie & Nuno sama Maia & Meichan loh.. Konsernya di Sport Hall.. Fotonya nyusul ya..

Kabar buruknya: Duh beberapa bulan ini Ambon diguyur hujan terus. Sampai ada longsor dan banjir. Jadinya malas kemana-mana. Bt banget deh.

Kayaknya itu dulu deh kabar dari Ambon. Nanti foto-fotonya menyusul ya...

Salam Manis

Tiara ^_^

3 comments:

sluman slumun slamet said...

menunggu acara makan-makan
:D

mr.cappuccino said...

selamat... selamat...
soal hujan melanda,ga jd masalah, kan udah lulus tuh :)

God Is Not Anemia said...
This comment has been removed by a blog administrator.