Wednesday, July 09, 2008

SMA I Coming

Alloo semua apa kabar ? Yang pasti baik-baik aja kan ?
Di Ambon masih agak hujan dan Anginnya masih kencang.

Oh iya hari ini (9/7) pencoblosan buat memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2008-20013. Kebetulan TPS-nya pas-pas di depan rumah, jadi dari pagi tadi di depan rumah rame banget. Apalagi waktu penghitungan suara. Pookonya buat kandidat manapun yang terpilih mudah-mudahan bisa membuat Ambon kita ini jadi Ambon Manise, bukan Ambon Menagis e lagi.. And sama janji-janjinya jangan di lupain ya.. Hehehe..

Hari Jumat (4/7) kemarin, aku ikut tes seleksi masuk SMAN 1. Pengungumannya hari minggu (6/7) melalui line sms. Eh tapi dari pagi sampai malam di sms gak jadi-jadi, balasannya Maaf Format Anda Salah dsb. Langsung panik lah aku, akhirnya pas besoknya sekitar jam13:44 WIT, aku tpl temen aku, ternyata dia sama mamanya lagi di Sma 1, katanya Line Smsnya baru di buka. Huh syukur..

Akhirnya aku sms dan balasannya adalah... Selamat Anda Diterima sbg Siswa SMAN 1 Ambon, Alhamdulillah ya allah. Terus hari selasa kemarin kita disuruh balik kesekolah buat ngelapor. Besok kita di suruh balik lagi. Agak deg-degan sih.. Hehe..

Doain aku ya..!!

Ok deh sekian dulu ya dari aku.. Besok aku lanjutin lagi..
Salam manis dari Ambon ^_^

3 comments:

Anonymous said...

selamat ya non. SMAN 1 yg cewenya harus make rok panjang2 itu kahnn.. hahaha...

selamat yah... wish you the best in you high school life.

Admin said...

buat ivie... yah emang harus gitu masa mau ke sekolah harus pake rok pendek.. mang mau party ???

hehehehe

sukses yah de... sma satu punya segudang kelebihan buat kamu...

nanti kalo udah masuk smansa... daftar di PRISMA yah.... majalah skulnya smansa,,,, kali2 bisa lanjutin kaka jabatan.... hehehehehhe

sukses terus yah... fotografinya,,,

threehundredsextilion Ibrahim said...
This comment has been removed by a blog administrator.